Beberapa Cerita Kekejaman PKI Yang Paling Mengerikan

0 Comments
Beberapa Cerita Kekejaman PKI Yang Paling Mengerikan

PKI yang merupakan singkatan dari Partai Komunis Indonesia melakukan pembrontakan yang sangat mengerikan dan telah terungkap beberapa fakta sampai cerita yang akan kami bagikan pada kesempatan Situs Slot Online yang baik ini untuk anda semuanya. Tentunya peristiwa kekejaman yang dilakukan masih tergambar jelas oleh orang orang yang ada di masa itu dan mungkin peristiwa ini sudah dilupakan atau bahkan tak di ketahui oleh generasi saat ini.

Pemberontakan PKI sendiri di Indonesia tentunya tidak hanya terkonsentrasi pada satu tempat saja. Akan tetapi masih banyak tempat yang menjadi tempat mereka untuk beraksi pastinya. Yang paling utamanya adalah pelecahan terhadap santriwati, pembataian terhadap ulama, pembunuhan polisi dan bahkan juga mengerogoti negara ketika sedang berada pada sistem parlemen.

Langsung saja kita masuk ke topik inti yang berisikan tentang cerita tentang kekejaman dari PKI yang sangat mengerikan, yang diantaranya terdiri dari:

Terungkap Beberapa Cerita Kekejaman PKI Yang Mengerikan

  • Kubur Hidup Hidup Kiai dan Guru Yang Berasal Dari Mesir

Terdapat berbagai tragedi yang beberapa diantaranya banyak yang belum diketahui. Seperti tragedi yang terjadi tepat di desa Cigrok, sebelah Selatan Takeran, yang terdapat sumur tua tempat PKI membuang para korban korban yang dibantai secara sadis. Sumur Tua tersebut terletak tepat di belakangan rumah orang yang bukan merupakan anggota PKI yang terletak di belakangan rumah To Teruno.

Justru To Teruno yang merupakan seorang santri yang menjadi saksi kekajaman dari PKI pada tahun 1948 melakukan pembataian di sumur tua tersebut. Dengan begitu, To Teruno juga melaporkan kegiatan PKI kepada kepala desanya.

  • Bunuh Bupati dan Camat Secara Sadis

PKI dianggap juga melakukan pergerakan bawah yang dimana mereka secara diam diam membunuh Bupati, Camat dan anggota pemerintah lainnya secara sadis. Yang dimana pada saat PKI sudah membentuk 2 organisasi yang diantaranya adalah Angkatan Pemuda Indonesia (API) dan Angkatan Muda Republik Indonesia (AMRI) pada tahun 1945. Yang kemudian kedua organisasi Situs Poker Online Terpercaya tersebut mencoba meneror dan membunuh sejumlah penjabat dan anggota pemerintah di Tegal.

  • Gerogoti Negara Dari Dalam Parlemen

Partai Komunis Indonesia yang disebut PKI ini juga dapatkan jatah dalam parlemen dan dalam lembaga lembaga perwakilan di daerah pada masa RIS atau yang dikenal sebagai Federasi Republik Indonesia. Tentunya jumlah kursi yang didapatkan oleh anggota PKI itu tak banyak. Tentunya peristiwa ini juga membawa dampak politis dan strategis yang penting untuk langkah PKI berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *